Jumat, 03 Desember 2010

Cara Meningkatkan Rank Alexa

Alexa ranking pada dasarnya merupakan rangking suatu web blog yang didasarkan pada jumlah banyaknya pengunjung dan review pada blog anda.
Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan Alexa Namun saya akan mengulas beberapa cara berdasarkan hasil googling.



1. Alexa Traffic
Dengan cara mendatangkan Traffic sebanyak-banyaknya karena awalnya Alexa ranking didasarkan pada jumlah traffic suatu web blog.

2. Alexa Widget
Dengan memasangkan widget alexa di web blog otomatis alexa akan selalu mengupdate data Traffic dari web kamu dan juga pengunjung akan gampang bila ingin me reviewnya. Caranya tinggal mendaftarkan website kamu kedalam Alexa sehingga akan mendapatkan kode dan tinggal di kopy paste kedalam web kita.


3. Alexa Toolbar
Browser yang sudah diinstal alexa akan dapat dengan mudah mengetahui rank suatu web blog dan otomatis setiap web blog yang kita kunjungi akan mendapatkan nilai tambahan Ranknya. Sehingga kita sebagai pemilik web blog pastinya banyak mengakses web blog kita kan, nah otomatis Rank kita juga akan bertambah.
Untuk menginstalnya klik Disini.

4. Alexa Content
Dengan cara membuat review tentang Alexa keblog kita. Entah Apa itu Alexa atau Tips dan trik Alexa yang penting tentang Alexa karena mereka senang bila direview

5. Alexa Redirect
Dengan cara memasang Link Alexa Kedalam web kita.
 
Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar